Semenjak Arya Saloka memerankan Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta, gerak gerik dalam keluarganya juga kerap kali diperhatikan. Saat ini dikabarkan Putri Anne merasa diduakan dengan seorang wanita.

Istri dari Arya Saloka ini sering terkena imbas dari penggemar sinetron Ikatan Cinta. Gak jarang, Putri Anne sering dikomentari untuk meninggalkan Arya Saloka. Alasannya, Arya dianggap lebih cocok dengan lawan mainnya yaitu Amanda Manopo.

Melihat situasi itu yang sering terjadi, Putri Anne tak pernah diambil pusing dan santai saja menghadapinya. Bahkan belakangan ini, Putri Anne sering mengunggah kebersamaan dengan Arya Saloka. Selain itu juga, ia sering berbagi cerita denga putranya, Ibrahim.

Ditengah kebahagiaan itu, tiba-tiba Putri Anne mengungkapkan lewat sosial media Instagram bahwa ia merasa diduakan. Melihat hal tersebut, netizen langsung menyerbu apa alasan dari pernyataan istri Arya Saloka tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Putri Anne melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @putriannesaloka yang diunggah pada, 9 Oktober 2021.

Baca Juga: Putri Anne Dikatain Anjing, Balasan Istri Arya Saloka ke Haters Elegan Banget! Skakmat Niye...