Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Askara Parasady Harsono. Mantan suami Nindy Ayunda itu diisukan menjalin hubungan dengan Nikita Mirzani.

Bahkan, ia disebut-sebut menjadi sosok misterius yang mengirim karangan bunga untuk Nikita. Baru bebas dari kurungan penjara, Askara akhirya buka suara soal hubungannya dengan Nikita Mirzani yang sempat santer diperbincangkan.

Ayah dua anak itu menampik telah mengirim bunga untuk Nikita Mirzani, seperi apa yang sudah dituduhkan.

"Wah, Saya nggak ada kirim karangan bunga," kata Askara Parasady Harsono, ditemui di Hotel Fairmount, Jakarta Selatan, Minggu (10/10/2021).

Askara Parasady Harsono juga langsung membantah isu kedekatannya dengan Nikita Mirzani. Ia mengaku tak pernah menjalin hubungan asmara dengan artis mana pun.

"Wah nggak lah (sama Nikita Mirzani), hahaha. Saya nggak ada menjalin hubungan dengan seseorang," ujarnya seraya tertawa.

Baca Juga: Gak Ada Takutnya, Nikita Mirzani Labrak Rachel Vennya Gegara Alasan Kabur Karantina Kangen Anak: Mau Ngamanin Siapa?!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.