Ada yang tak biasa dari unggahan Putri Anne beberapa waktu lalu. Pasalnya, istri Arya Saloka ini seakan menguak perasaan terpendamnya. Usai merasa diduakan, Anne tetiba saja mengaku dimabuk cinta oleh seorang pria.

Pasalnya, sosok pria yang dimaksud Anne bukanlah Arya Saloka. Siapa sosok pria yang berhasil membuat Putri Anne mabuk cinta?

Di tengah keharmonisan rumah tangga mereka yang kini menjadi sorotan, tetiba saja Anne membuat pengakuan mengejutkan. Lewat Instagram Stories miliknya, Anne mengaku dibuat mabuk cinta oleh sosok pria lain. Apakah Anne menduakan cinta Arya Saloka?

Anne rupanya dibuat mabuk cinta oleh sosok aktor asal Amerika, Jacob Benjamin Gyllenhaal alias Jake Gyllenhaal. Dalam unggahan di Instagram Stories miliknya, Anne nampak me-repost unggahan salah satu akun media luar.

Dalam unggahan tersebut, nampak memperlihatkan kegiatan bintang film 'The Guilty' tersebut yang tengah memancing di laut. Yang menjadi sorotan, ialah ketika Anne menyebut sang aktor dengan panggilan 'Mas'. 

"Dari mabok laut sampe jadi mabok cinta mas kalau sama kamu," tulis Anne dalam unggahannya seperti dikutip, Selasa (12/10/2021).

Baca Juga: Gegara Minta Pendapat, Putri Anne Dimaki Netizen, Sebutan Binatang Keluar!