Ada hal yang dirindukan David Herbowo dan bisa dilakukannya bersama lagi oleh sang istri, Shandy Aulia. Hal tersebut sempat diungkap David jauh sebelum prahara rumah tangganya mencuat.

Sepuluh tahun membina pernikahan, tetiba saja rumah tangga Shandy dan David diterpa badai yang menyeret hubungannya ke ujung tanduk perpisahan. Isu perceraian kian mencuat dan marak dibicarakan.

Terlepas dari prahara rumah tangga keduanya, Shandy dan David dikenal sebagai salah satu pasangan yang harmonis. Bahkan, keduanya tetap setia berdampingan meski kala itu diterpa ujian rumah tangga dengan tak kunjung dikaruniai momongan.

Dalam salah satu vlo yang diunggah Shandy beberapa tahun silam, David seolah menuturkan jika anak bukan masalah besar dalam kehidupan pernikahan mereka. Kala itu, ia dan Shandy setia menanti karunia dari Tuhan sambil menikmati kesempatan bisa hidup berdua lebih lama.

Hingga pada akhirnya, Shandy dan David memetik buah dari hasil kesabaran mereka. Tuhan menitipkan seorang putri cantik, Claire Herbowo, yang kini sudah beranjak besar.

Kehadiran Claire seakan menambah kebahagiaan dalam kehidupan pernikahan Shandy dan David. Namun, entah apa penyebabnya, rumah tangga Shandy dan David kini justru dikabarkan goyah.

Baca Juga: Pernah Sesumbar Tak Akan Berpisah karena Anak, Suami Shandy Aulia: Kalau Masih Belepotan, Selesaiin Aja Dulu..