Pasangan Paula Verhoeven dan Baim Wong tengah berbahagia karena kelahiran putra keduanya, Kenzo Eldrago Wong. Pasangan ini tengah aktif mengunggah potret adik Kiano tersebut ke media sosial.

Belum lama ini Baim Wong memamerkan potret Kiano yang disandingkan dengan Kenzo. Alhasil, Paula dibuat was-was dengan keisengan sang suami. 

Seperti yang diketahui, Baim Wong kerap menjahili putra pertamanya. Paula, takut jika anaknya yang belum lama lahir itu juga ikut merasakan keisengan sang ayah.

Unggahan Baim Wong tersebut menarik banyak perhatian. Pasalnya, tampak Kiano yang masih polos namun disandingkan dengan Kiano yang sudah dicukur dengan model rambut unik.

Momen cukur rambut itu sangat membekas sebab ditayangkan dalam konten YouTube pasangan ini. Kala itu, Paula sangat kesal melihat ulah suaminya.

Lewat caption, Baim seolah mengisyaratkan bakal memotong rambut Kenzo seperti saat Kiano bayi.

View this post on Instagram

A post shared by baim wong (@baimwong)

"Rambut Kenzo Eldrago Masih Bagus ya ...," tulis Baim.

Baca Juga: Waduh! Putri Anne Ungkit Soal Manusia dan Dosa, Sindir Baim Wong?

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.