Belakangan pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud diterpa isu miring. Seiring berhembusnya rumor keretakan rumah tangga mereka, keduanya dikabarkan sudah tak lagi tinggal satu rumah.

Zaskia Gotik bahkan disebut sampai pulang kampung ke tanah kelahirannya di Cikarang, Jawa Barat. Berbarengan dengan kabar tersebut, suami Zaskia malah jarang pulang dan kerap menginap di rumah mantan istrinya.

Namun, di tengah isu keretakan rumah tangga, Zaskia dan Sirajuddin, baru-baru ini kedapatan mengunggah foto bersama. Keduanya terlihat sedang asyik berlibur bersama anak-anaknya.

Seolah tak ingin gosip semakin berkembang, Zaskia akhirnya menjawab gonjang-ganjing pernikahannya yang disebut-sebut berada di ujung tanduk. Dengan tegas, biduan ini membantah bahwa dirinya sedang cekcok dengan suami.

"Itu salah, tidak benar," kata Zaskia Gotik dikutip dari kanal YouTube Indosiar.

Lebih lanjut, Zaskia Gotik menerangkan alasannya selama ini diam karena memang tak ada masalah antara dirinya dan sang suami. Ia juga menuturkan bahwa suaminya sangat sibuk sehingga jarang terlihat bersama di media sosial.

Zaskia Gotik juga menegaskan Sirajuddin tak pernah posesif meski sedang berjauhan lantaran urusan bisnis. Sebagai seorang istri, yang dapat dia lakukan selama sang suami sibuk adalah menjaga diri sendiri agar terjauh dari segala fitnah.

"Alhamdulillah antara aku dan suami tidak apa-apa, kita harmonis, suami tuh ga posesif lah orangnya, yang penting aku tahu diri sebagai seorang istri," kata Zaskia.

Terakhir, Zaskia Gotik meminta doa agar rumah tangganya dengan Sirajuddin senantiasa diliputi kebahagiaan dan selalu baik-baik saja.

"Pokoknya doain saja semuanya baik-baik saja, dan lancar semuanya, bahagia, aamiin," kata Zaskia Gotik saat bicara di hadapan awak media didampingi Sirajuddin.

Baca Juga: Rumor Keretakan Rumah Tangga Mencuat, Zaskia Gotik Buka Suara: Ya Sudahlah