Arya Saloka dan Amanda Manopo kompak hadiri kondangan Putri dan Pangeran. Kolaborasi bareng, sinetron keduanya nampak mulai memasuki babak baru.

Arya dan Amanda disebut-sebut sebagai tamu spesial di pernikahan Putri dan Pangeran. Pemeran Aldebaran dan Andin secara mengejutkan datang ke pesta pernikahan ditemani putrinya Reyna (Fara Shakila).

Kehadiran Andin dan Aldebaran tentu membuat Ranty Maria dan Verrell Bramasta ikut senang. Minati Atmanegara, salah satu pemain sinetron Putri untuk Pangeran, bahkan mengunggah foto bersama Amanda Manopo dan menuliskan ucapan terima kasih karena sudah datang ke pernikahan Verrell dan Ranty.

"Terima kasih yah Andin @amandamanopo dan Aldebaran utk kehadirannya dan memberikan doa restunya di acara Pernikahan cucuku tercinta Pangeran @bramastavrl dan Putri @rantymaria...... di "Putri untuk Pangeran"," tulis Minati di Instagramnya.

Baca Juga: Blak-blakan! Amanda Manopo Ngaku Gak Suka Dikejar-kejar Pria, Si Andin: Gue Tipe yang Nembak Duluan, Gak Papa Lo Nolak!