Sejak hamil, Nagita Slavina memang begitu hati-hati menjaga kondisi sang bayi. Saking hati-hati, di awal-awal kehamilannya, Nagita Slavina kerap parno dengan kondisinya.

Tentu saja Nagita Slavina sadar ketakutannya bisa memicu stres yang berbahaya bagi janinnya. Kini, istri Raffi Ahmad itu jauh lebih santai menghadapi kehamilannya.

Rutin periksakan kandungan adalah salah satu cara Gigi sapaan akrabnya untuk menjaga kondisi janinnya. Biasanya Gigi begitu senang mendengar kondisi terbaru bayi dalam kandungnya.

Namun belakangan kondisi sang bayi dalam kandungannya justru membuat Nagita Slavina kaget. Gigi sampai bertanya-tanya di mana sebaiknya ia melahirkan sang buah hati nanti.

Melansir YouTube RANS Entertainment, Gigi baru saja menjalani pemeriksaan rutin kandungan. Biasa ditemani Raffi, kali ini Gigi hanya ditemani sang anak, Rafathar.

Gigi begitu menantikan pemeriksaan kandungannya kali ini. Sebab di sesi ini, Gigi memiliki kesempatan untuk melihat rupa sang buah hati melalui USG 3D.

Saat kandungannya diperiksa menggunakan USG 3D, Nagita Slavina langsung syok. Penampakan sang calon bayi di layar membuat ia terkejut tak percaya.

Bukan apa-apa, pasalnya, ini adalah kali pertama Gigi melihat rupa bayinya. Ternyata rupa sang anak bak kembar dengan Rafathar, putra pertamanya.

"Ih kok jadi mirip Rafathar ya?" kata Gigi keheranan. "Ya sesuai orangtuanya," balas dokter tertawa.

Begitu asyik melihat rupa calon bayinya, Nagita Slavina teringat sesuatu. Gigi masih ragu apakah aman melahirkan di rumah sakit ketika masih pandemi Covid-19 seperti ini. Dokter yang memeriksa Gigi pun meyakinkan istri Raffi Ahmad untuk melahirkan di rumah sakit.

"Jadi nanti ini lahirannya di mana dok?," tanya Nagita Slavina. "Ya di sini saja, sudah nggak ada pasien Covid-19 juga, masih lama," jawab sang dokter.

Baca Juga: Nagita Slavina Blak-blakan Ungkap Sikapnya Saat Tak Suka Orang, Perlakuan ke Ayu Ting Ting jadi Bukti?