Kehidupan rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo kini tengah mencuri perhatian. Ini lantaran mencuatnya desas-desus keretakan rumah tangga dalam pernikahan Shandy dan David yang sudah berjalan sepuluh tahun lamanya.

Shandy Aulia dinikahi oleh David pada Desember 2011 silam. David Herbowo sendiri merupakan seorang pengusaha yang juga merupakan anak dari konglomerat asal Surabaya.

Meski dipersunting anak konglomerat, tak membuat Shandy jumawa dan ongkang-ongkang kaki menikmati kekayaan suami. Ibu Claire ini juga memiliki sejumlah gudang cuan alias sumber kekayaan, yang mungkin belum diketahui oleh kebanyakan orang.

Penasaran dari mana saja guduang cuan Shandy berasal? Merangkum dari berbagai sumber, Selasa (12/10/2021) berikut beberapa di antaranya.

Bisnis fesyen dan konveksi

Ibu satu anak ini rupanya merintis bisnis di sektor fesyen dan konveksi. Sektor fesyen memang menjadi pilihan bisnis yang cukup menjanjikan. Bisnis fesyen dan konveksi yang dirintisnya itu diberi nama Shandy Aulia (SA) Collection.

Shandy sudah cukup lama menekuni bisnis fesyen dan konveksi tersebut. Bisnis yang menjaual gaun ini, awalnya didirikan di sebuah butik yang berada di kawasan Kemang.

Baca Juga: Gemes Banget! Baby Claire Ngambek Lihat Shandy Aulia Syuting Melulu: No Kerja!