Nikita Mirzani terus disebut memiliki hubungan dengan Askara Parasady. Bahkan muncul rumor kalau Niki adalah pemicu retaknya rumah tangga Askara dengan Nindy Ayunda.

Rupanya isu tersebut masih jadi bahan pergunjingan akun haters. Setelah Askara dikabarkan bebas bersyarat, haters masih menertawakan nasib Nikita Mirzani. Pasalnya Askara justru fokus memperbaiki hubungan dengan anak-anak hingga ingin menjalin hubungan kembali dengan Nindy. 

"ASKARA & NINDY MENUJU RUJUK DEMI ANAK2. LAMPIR MINGGIR DAH," kata akun haters Nikita Mirzani. "Congratulation, udah keluar kok gak sama lampir? Ya iyalah lebih milih ke anak-anaknya." sambung akun tersebut.

Disisi lain, Niki pernah membantah isu yang beredar tersebut. Ia menegaskan dirinya bukan pelakor. Ia juga merasa tak ada hubungan asmara dengan Askara.

Ibu tiga anak ini sempat murka pada Nindy yang seolah membiarkan isu berkembang tanpa menyangkal apapun. Rumor itu sendiri berkembang setelah dia mendapat kiriman bunga dari sosok berinisial A.

"Lucu ya? Happy birthday bee!" ujar Kinenta, adik dari Aska, yang membuat Niki terbahak. "Kok bee sih?" tanya Wulan yang merupakan kakak ipar dari Kinenta.

"Iya, panggilan aku ke pacar aku bee. Jadi seolah-olah itu Askara, padahal bukan," tegas Niki.

Kinenta lantas curiga kalau sosok pengirim bunga itu bukanlah Askara. Apalagi bunga itu dikirim disaat Askara sedang ditahan polisi.

"Sebenarnya sih bunga itu kita nggak tahu ya, itu ada oknum lah yang mengatasnamakan kakak saya, si Aska. Yang memang di mana di saat lagi permasalahan Aska sama Nindy, itu banyak tuh oknum-oknum yang meneror lah. Makanya bunga itu bisa sampai ke Kak Niki," seru Kinenta.

"Aku pun juga tahu itu bunga dari manajer Kak Niki, dari Dea. Dia menelepon aku menanyakan, 'apa benar si Aska ngirim bunga?'. Bunga yang mana? Orang Aska di Polres, masa bisa kirim bunga?" sambungnya.

Niki lantas bergurau malah tertantang mendekati Aska. Ia pun meminta izin pada Kinenta yang rupanya tak mempermasalahkan hal itu.

"Dan aku pun sebetulnya nggak tahu kenapa kok tiba-tiba aku diikut-ikutin dalam kasus ini, dikirimin bunga segala macam. Padahal aku belum kenal yang namanya Askara Parasady Harsono. dan sekarang akhirnya aku kenal sama salah satu keluarganya, adik kandungnya. Jadi kalau aku kenal sama kakak kamu nggak apa-apa ya?" tanya Niki.

"Ya nggak apa-apa, kan udah cerai juga, udah bubar," ujar Kinenta santai.

Baca Juga: Polisi Bakal Panggil Rachel Vennya, Nikita Mirzani Sumringah: Buna Berhak Diperiksa, Semoga Dipenjara Juga!