Penampilan Arya Saloka mendadak dibanjiri beragam cibiran yang datang dari warganet di Instagram. Ini lantaran potret dirinya yang disandingkan dengan lawan mainnya, Amanda Manopo.

Seperti yang turut diunggah akun fanbase @aladin.words, beberapa waktu lalu. Dalam unggah tersebut, terlihat potret kolase Arya Saloka dan Amanda Manopo. 

Keduanya nampak serasi dalam balutan baju berwarna senada, hijau army dan sama-sama mengenakan topi. Suami Putri Anne itu terlihat melempar senyum bahagianya ke arah kamera.

Sementara Manda, hanya mengacungkap jempol dengan tubuh yang berbaring di tempat tidur. Nampaknya, itu merupakan potret Manda yang diunggah sang manajer kala dilarikan ke rumah sakit, beberapa waktu lalu.

"Army squad! Padahal gak janjian ???? Sehat dan bahagia selalu, kesayangannn ????," bunyi keterangan unggahan seperti dikutip, Selasa (12/10/2021).

Unggahan akun fanbase tersebut kontan saja dibanjiri beragam komentar dari para penggemar. Banyak di antara mereka yang seakan dibuat baper melihat sang idola mengenakan baju berwarna senada.

Namun, ada pula yang justru menyorot penampilan Arya Saloka. Mereka menilai, penampilan pemeran Aldebaran itu seperti tak terurus. Bahkan, banyak di antaranya yang justru mencibir Arya Saloka kucel dan kurus.

"Moon maaf... kok manya kelihatan tua yaa.. trus yanh lain. Resmi ini kok seperti gak keurus," komentar @ekawatidj.

"Mas jan kurus2 ah," kata @nabilazahra1239.

"Arya kuyus keying tuh," sahut @rinawatikusnawan.

Baca Juga: Beri Kode Punya "My Boo", Amanda Manopo Blak-blakan Mau Pacaran Serius Supaya Bisa Langsung Nikah!

"Kuel acak-acakan gimna" sih punya istri suami gak diurus," sambung, @alferinaika5.