Jennifer Jill disebut-sebut sebagai salah satu pengusaha tajir melintir yang memiliki harta kekayaan melimpah. Konon kabarnya, kekayaan yang dimiliki istri Ajun Perwira itu tak bakal habis hingga sepuluh turunan.

Namun baru-baru ini, wanita yang akrab disapa Ipel itu mengaku mengeluarkan banyak uang saat tersandung kasus narkoba. Dia bilang harta kekayaannya turun drastis.

“Mungkin sekarang udah turun banget kali. Paham kan ya lu. Mungkin dulu 10, sekarang 5,” kata Jennifer Jill di kanal YouTube Ivan Gunawan seperti dikutip via laman sindikasi Suara.com, Selasa (12/10/2021).

Selama menjalani rehabilitasi narkoba, dia menyebut menghabiskan banyak uang. Apalagi saat itu, dia terpaksa enggak bekerja.

“Sekarang gini, 6 bulan di sana (rehabilitasi) dan lu harus bangun sesuatu yang baru setelah itu. Banyak tetek bengek yang sebenarnya enggak harus dikeluarin, tapi harus kita keluarkan," tuturnya.

Kendati begitu, istri Ajun Perwira mendapat banyak hal selama direhabilitasi. Di sana, dia mendapat pengecekan berkala terkait kesehatan fisik maupun mental.

Baca Juga: Sempat Sebut Celine Evangelista jadi Cepu Kasusnya, Jennifer Jill Semprot Janda Stefan William: Ngapain Lo?!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.