Nama Amanda Manopo memang selalu menjadi sorotan netizen dan para fans Ikatan Cinta. Terlebih baru-baru ini dirinya diketahui harus masuk ke rumah sakit dan menerima infusan.

Hal tersebut sontak membuat netizen dan para fans heboh dan bertanya-tanya soal kondisi Amanda. Mendapat pertanyaan dari netizen, Evan Sanders nampak buka suara. Kabar kedekatan keduanya memang santer terdengar, ia akhirnya memberi kabar soal Amanda melalui live di Instagram miliknya.

"Manda lagi di mana?," tanya salah satu netizen kepada Evan Sanders di siaran live Instagram miliknya.

"Manda lagi di kamar. lagi istirahat. Tenggorokannya lagi enggak enak. Suaranya agak gitu," jawab Evan Sanders.

Jawaban tersebut diunggah ulang oleh @supportalman19 yang merupakan akun Instagram fanbase Ikatan Cinta. Dalam unggahan ulang tersebut para netizen turut mendoakan agar Amanda Manopo bisa cepat sembuh.

Gws manda,” tulis seorang netizen. “Ya dari tadi mlam keliatan banget suaranya agk terganggu, cepat sembuh ya manda,” balas yang lain.

Sebelumnya, manajer Amanda Manopo mengunggah keadaan Amanda yang sedang terbaring di kasur rumah sakit dengan memakai infus. Tak hanya itu, Amanda juga terlihat batuk-batuk saat sedang diberi perawatan.

Baca Juga: Beri Kode Punya "My Boo", Amanda Manopo Blak-blakan Mau Pacaran Serius Supaya Bisa Langsung Nikah!

"Sakit. Cepat sembuh ya Nur. Udah diem-diem nggak sakit itu kok. Tuh jarumnya," ujar Ricco Richardo yang merupakan manajer Amanda Manopo.

Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.