Paula Verhoeven buka suara usai sang suami, Baim Wong ramai dihujat netizen. Baim Wong dianggap tak sopan lantaran memarahi kakek-kakek dihadapan banyak orang. Lewat unggahan di Instagram, Paula Verhoeven membagikan potret Baim Wong bersama anak sulung mereka, Kiano Tiger Wong.

"My support system. Orang berhak berpendapat, orang berhak men-judge, tapi yang tahu diri kita itu kita sendiri. Nggak perlu juga justification dari orang lain," kata Paula Verhoeven.

Sang model mengingatkan bahwa banyak orang lupa memperbaiki diri karena fokus dengan kehidupan orang lain. "Yang terkadang kita lupa itu untuk belajar jadi pemaaf, berhenti menjadi pembenci, berhenti menyalahkan orang, dan belajar memperbaiki diri, karena kita terlalu fokus sama kehidupan orang lain," sambungnya.

Sebagai penutup, Paula Verhoeven berdoa semoga kejadian yang menimpa keluarganya bisa membuahkan hasil yang positif.

"Apapun masalah yang kita hadapin sekarang, semoga bisa menjadikan kita pribadi yang lebih baik lagi. Amin. We can’t control other people, but we can control our reactions to them," tutur Paula Verhoeven.

Sebelumnya, Baim Wong sempat mengunggah video di mana ia memperlihatkan kedatangan seorang kakek. Bapak dua anak itu sempat menegur sang kakek.

"Apa? Terus apa hubungannya ngejar-ngejar saya minta uang? Ngikutin saya sampe berapa kilo tadi?" ketus Baim kepada kakek tersebut di kanal YouTubenya.

Baim Wong menegaskan si kakek tidak perlu sampai mengemis meminta bantuan. Sebab hatinya tidak tergugah melakukan itu. "Jangan! Nggak ada ngemis-ngemis gitu. Tuh kayak dia, kerja," ujar Baim Wong menunjuk para pengojek online.

Baca Juga: Dibela Mati-matian oleh Nikita Mirzani, Tetangga Bongkar 'Kedok' Kakek Suhud: Gak Sesuai yang Diomongin Sama Kesehariannya

Baim Wong kemudian membagikan uang kepada pengendara ojek online dihadapan sang kakek. Atas kejadian ini, Baim Wong langsung banjir hujatan. Pasalnya alih-alih mengemis, sang kakek rupanya menawarkan barang dagangannya kepada sang aktor untuk dibeli.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.