Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini sedang berbahagia lantaran sedang menanti kehadiran anak pertama mereka. Saat diundang dalam YouTube Cobaz Entertainment, Rizky Billar ditanya terkait kesiapannya menjadi seorang Ayah.

"Kalian pasangan muda, Kakak sendiri liat Dede dapet berkah seperti ini, siap ga sih jadi Ayah di umur muda seperti ini," ujar presenter.

Rizky Billar pun menjawab jika keputusannya untuk menikah dengan Lesti Kejora harus sudah siap. "Dengan saya memutuskan untuk menikah, berarti saya menyadari bahwa mau gak mau, siap gak siap saya harus menjadi seorang Ayah, harus menjadi kepala rumah tangga," ujar Rizky Billar.

Jawaban Billar pun di tambahkan oleh Lesti kejora bahwa siap ga siap sudah memang kodratnya. "Bukan siap ga siap, memang harus siap karena emang udah kodratnya," tutur Lesti.

Billar juga menceritakan rencananya sebelum menikahi Lesti pada saat itu. Dirinya memang memiliki rencana untuk menikah di usia muda. Hal ini menuntutnya untuk siap menjadi seorang Ayah di usia muda.

"Sebenarnya jauh sebelum ini saya udah merencanakan untuk nikah muda untuk jadi Ayah," ucap Billar.

Baca Juga: Dapat Hujatan Bertubi-tubi Saat Hamil, Lesti Kejora Murka dan Sakit Hati: Jangan Menyakitkan!