Nikita Mirzani langsung mencari kontak Kakek Suhud, setelah lelaki renta itu dipermalukan Baim Wong melalui video yang viral di media sosial. Hari ini, Selasa (12/10) Niki berhasil bertemu dengan Kakek Suhud dan membantu jualan juz amma.

Nikita Mirzani tak luput menanggapi sikap Baim Wong terhadap Kakek Suhud. Miris, tapi janda tiga anak itu juga bersyukur karena dari kasus itu terbuka sosok Baim Wong sesungguhnya.

"Ah kalau gue sih cuma bisa mengelus dada. Tapi akhirnya masyarakat Indonesia diperlihatkan dengan sejelas-jelasnya sifat aslinya," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan, Ciledug.

Niki mengaku punya pengalaman kurang mengenakan dengan Baim Wong. Ia kemudian berkoar-koar mengenai sosok suami Paula Verhoeven tersebut. Tapi akibatnya, justri Niki yang dihujat banyak orang.

Baca Juga: Gak Ada Takutnya, Nikita Mirzani Labrak Rachel Vennya Gegara Alasan Kabur Karantina Kangen Anak: Mau Ngamanin Siapa?!

"Dulu kan gue di bully tuh, sempat tuh, sama pengikutnya dia. Hampir sama satu Indonesia gue di bully, gara-gara gue membela salah satu tim gue yang namanya Iam. Iam yang pernah dibikinin konten juga sama si Baim, dituduh maling dengan fotonya paling depan, paling besar," kata Nikita Mirzani mengungkit.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.