Sikap Baim Wong terhadap pria tua pejual Juz Ama, Kakek Suhud kini tengah disorot publik. Suami Paula Verhoeven itu dikecam habis-habisan usai kedapatan bersikap tak sopan sekaligus merendahkan pria tua itu.

Kasus Baim Wong bersama Kakek Suhud yang kini menjadi sorotan turut ditanggapi oleh sejumlah rekan artis. Salah satunya ialah Nikita Mirzani. 

Nikita Mirzani langsung mencari kontak Kakek Suhud, setelah lelaki renta itu dipermalukan Baim Wong dan videonya viral di media sosial. Baru-baru ini, Niki pun bertemu dengan Kakek Suhud dan membantu lelaki yang biasa jualan juz amah.

Nikita Mirzani pun tak luput menanggapi sikap Baim Wong terhadap Kakek Suhud. Miris, tapi janda tiga anak itu juga bersyukur karena dari kasus itu terbuka sosok Baim Wong sesungguhnya.

"Ah kalau gue sih cuma bisa mengelus dada. Tapi akhirnya masyarakat Indonesia diperlihatkan dengan sejelas-jelasnya sifat aslinya," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan, Ciledug,  Tangerang, Banten, dikutip via laman sindikasi Suara.com, Rabu (13/10/2021).

Baca Juga: Gak Ada Takutnya, Nikita Mirzani Labrak Rachel Vennya Gegara Alasan Kabur Karantina Kangen Anak: Mau Ngamanin Siapa?!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.