Artis cantik Tamara Bleszynski tetiba saja menyambangi Bareskrim Polri. Tak sendiri, ibunda Teuku Rassya ini nampak ditemani tim kuasa hukumnya saat menyambangi Gedung Bareskrim Polri, Selasa (12/10/2021).

Kedatangan Tamara rupanya untuk membuat aduan terkait dugaan penipuan yang dialaminya. Sayangnya, laporan Tamara ditolak lantaran dokumen-dokumen pendukung bukti belum cukup kuat.

Tamara Bleszynski menangis saat menceritakan soal kerugian belasan miliar yang ia alami. Kena tipu urusan bisnis, mantan istri Teuku Rafly itu mengaku menderita belasan tahun.

"Saya sudah belasan tahun menderita, saya sedih sekali," kata Tamara Bleszynski dengan nada suara bergetar, ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari laman sindikasi Suara.com, Rabu (13/10/2021).

Suaranya bergetar ketika mengaku bahwa ia harus menderita akibat masalah yang dihadapinya saat ini. Tamara Bleszynski sudah hampir putus asa karena tak kunjung mendapat titik dalam kasusnya.

Baca Juga: 4 Sumber Kekayaan Mentereng Milik Tamara Bleszynski, Artis yang Kena Tipu hingga Raib Miliaran Rupiah!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.