Artis sekaligus YouTuber Baim Wong hingga saat ini masih dibanjiri hujatan atas sikapnya yang merendahkan kakek penjual Juz Ama, Kakek Suhud. Kian memanas, suami Paula Verhoeven itu bahkan terancam akan dipolisikan.

Nikita Mirzani menyarankan Kakek Suhud untuk mengusut tuntas prahara ini dan mempolisikan Baim Wong. Menurut Niki, Baim sudah melanggar hukum, karena merekam wajah seseorang tanpa izin dan kemudian mengunggahnya di media sosial.

"Iya gue sih menyarankan begitu (lapor polisi), biar kalian (wartawan) dapat berita terus kan," kata Nikita Mirzani sambil tertawa, saat ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang, seperti dikutip via laman sindikasi Suara.com, Rabu (13/10/2021).

Bagi Nikita Mirzani, Kakek Suhud berhak melapor ke polisi karena dia enggak berkenan dimasukkan ke dalam konten YouTube Baim Wong.

"Jadi gini sebetulnya kakek ini bisa melaporkan secara pidana. Karena kita sebagai konten kreator, kalau orang tersebut nggak berkenan ada dalam konten tersebut, itu kan ada undang-undangnya," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga: Gak Ada Takutnya, Nikita Mirzani Labrak Rachel Vennya Gegara Alasan Kabur Karantina Kangen Anak: Mau Ngamanin Siapa?!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.