Baru-baru ini Baim Wong menerima hujatan usai dinilai menghina Kakek Sahud. Menyaksikan hal tersebut, Nikita Mirzani rupanya ikut panas.

Ia merasa geram melihat Baim Wong. Bahkan, ia mengajak netizen untuk berhenti mengikuti akun YouTube Baim.

"Mendingan pada unsubscribe aja deh channel YouTube-nya ya, gue eneg," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang, Selasa (12/10/2021), melansir Suara.com.

Seperti yang diketahui, Baim Wong memang aktif membagikan konten kesehariannya melalui media sosial. Belum lama ini viral momen ketika ia memarahi Kakek Sahud karena meminta uang padanya.

Banyak yang merasa tindakannya itu keterlaluan. Rupanya, Nikita Mirzani juga berpikiran yang sama. Bahkan, ia menyebut hal tersebut dapat dibawa ke jalur hukum.

Nikita Mirzani menilai Kakek Suhud bisa melaporkan Baim Wong ke polisi. Menurut Niki, ketika merekam Kakek Suhud dan mengunggahnya di YouTube tanpa izin, hal itu sudah melanggar hukum.

Baca Juga: Gak Ada Takutnya, Nikita Mirzani Labrak Rachel Vennya Gegara Alasan Kabur Karantina Kangen Anak: Mau Ngamanin Siapa?!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.