Gonjang-ganjing keretakan rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sempat menyita perhatian. Isu perceraian mencuat seakan menghantui nasib rumah tangga pasutri yang menikah pada 20 Desember 2012 silam ini.

Isu keretakan ini mulai berhembus setelah keduanya kedapatan saling melempar sindir di Instagram. Tak sampai di situ, Olla juga kedapatan menghapus marga keluarga 'Hutapea' dari nama yang biasa dicantumkannya di sosial media.

Hal tersebut kontan saja memicu beragam spekulasi yang datang dari warganet di sosial media. Warganet seakan yakin kalau rumah tangga Olla dan Aufar di dera masalah.

Kendati begitu, Olla seakan enggan menjelaskan lebih lanjut mengenai isu keretakan rumah tangga yang gencar diperbincangkan. Olla enggan memberi kejelasan soal prahara rumah tangganya

Beberapa waktu lalu, santer pula dikabarkan soal Olla yang sudah tak lagi seranjang dengan Aufar Hutapea. Lagi dan lagi, lantaran hal itu kisruh rumah tangganya kembali disorot.

Isu sudah tak lagi seranjang dengan Aufar itu mencuat, bermula dari unggahan pengasuh anaknya di Instagram. Mini Saputri nampak mengunggah potret kamar Olla.

Baca Juga: Adik Olla Ramlan Sentil Telak Media, Imbas Foto Dirinya Dikaitkan dengan Pemberitaan 'Chintya Ramlan Nikah'!