Jennifer Jill jadi salah satu sosialita yang dikenal di dunia hiburan. Apalagi, wanita yang satu ini dinikahi oleh Ajun Perwira dengan beda usia cukup jauh.

Baru-baru ini, Jennifer Jill ditanya soal kekayaannya. Pernah mengaku kaya dan punya banyak harta tak akan habis sampai 10 turunan, kini ia membeberkan hal fakta lain melalui Youtube Ivan Gunawan.

"Mami tu hartanya 10 turunan nggak akan abis ya?" tanya Ivan Gunawan. "Mungkin sekarang udah turun banget kali, paham kan lo. Mungkin kalau kemarin 10 sekarang 5 kali ya," sahut Jennifer Jill.

Ivan Gunawan pun tak percaya dengan apa yang diucapkan Jennifer Jill. Namun, istri Ajun Perwira menjelaskan soal kekayaannya saat ini. "Masa sih mam, sekarang 5 turunan ya?" tanya Ivan Gunawan.

"Sekarang turun lagi jadi satu kali ya, nggak ngerti gue karena masih berlanjut. 6 bulan di sana dan aku harus membangun lagi dari awal. Banyak hal yang tetek bengek yang nggak perlu dikeluarin tapi harus dikeluarkan," ungkap Jennifer Jill.

Dijelaskan Jennifer Jill, ternyata harta yang disebut kaya raya lima turunan ini telah dibagi ke anak-anaknya.

"Menurut gue, harus gue kasih ke anak semua sebelum gue mati. Karena gue nggak mau, gue mati terus pada ribut, ini punya lo punya lo. Terus ini semua terjadi, itu mengganggu semua." ungkapnya.

Ia pun mengaku uangnya habis gara-gara terkena kasus narkoba kemarin. "Yang ketahuan segini, yang nggak ketahuan seberapa. Jadi, yang buat anak-anak masih lah, yang buat gue aja abis," ujarnya.

Jennifer Jill dikenal memiliki banyak usaha keluarga yang membuatnya tajir melintir. Selama kemarin di Polda dan RSKO, usaha dipegang oleh anak-anaknya. "Diurus anak-anak, Jetro sama Philo," ungkap Jennifer Jill.

Baca Juga: Sempat Sebut Celine Evangelista jadi Cepu Kasusnya, Jennifer Jill Semprot Janda Stefan William: Ngapain Lo?!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.