Ayu Ting Ting baru saja mendampingi kedua orang tuanya untuk memenuhi panggilan Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Selasa (12/10). Ayah Rozak dan Umi Kalsum diperiksa polisi sebagai saksi atas laporan yang dibuat Ayu kepada KD. Tak lama setelah itu, Ayu memberikan pesan peringatan.

Pesan tersebut disampaikan Ayu Ting Ting lewat salah satu postingan terbarunya di akun Instagram. Dalam postingan tersebut, sang biduan mewanti-wanti untuk berhenti memancing emosinya. Meski selama ini terlihat sabar dan tak menanggapi haters, kini Ayu tak segan mengambil tindakan tegas untuk memperingati para haters.

"Sudah cukup ya, jngn pancing emosi sy! kalian tau kan selama ini saya selalu sabar, tapi kalau sudah saatnya untuk ambil tindakan, maka saya akan bertindak," tulis Ayu Ting Ting di caption unggahannya.

Ayu Ting Ting mengingatkan jika kesabaran yang ia miliki juga ada batasnya. Ayu pun meminta publik terutama netizen bisa melihat dari sisi sudut pandangnya yang selama ini selalu dihujat. "Karena sabar ada batasnya! Sependapat kan? Gimana kalau kalian berada di posisi saya?" ungkap sang biduan.

Postingan terbaru Ayu Ting Ting itu pun sukses mencuri perhatian para netizen. Tak sedikit dari mereka yang setuju dan medukung pernyataan Ayu Ting Ting.

"Saya setuju sih , ga ada gunanya diam , ini memang udh keterlaluan dan harus d tindak," tulis seorang netizen. "Semngat neng @ayutingting92 Alloh sllu bersama org sabar...laporin aja lg org yg mulutnya nyinyir...," imbuh yang lain.

Baca Juga: Ivan Gunawan Makin Pede Unggah Kemesraan dengan Ayu Ting Ting, Iis Dahlia Diincar Netizen: Mereka Pacaran?

"Betul maju trus bu ayy. Semogah selalu dlm perlindungan Allah SWT. Aamiin," sambung netizen lain. "Itulah hidup ada suka dan yg tidak selagi tdk menyusahakn orang.lanjut sj mba ayu merwka cuamn sirik sj," pungkas yang lain.