Kisah cinta karakter yang diperankan Amanda Manopo dan Arya Saloka tampak kian mesra. Bahkan, kini keduanya tampil dalam sebuah acara pernikahan di luar syuting Ikatan Cinta.

Pasangan suami istri dalam sinetron ini tampak menghadiri pernikahan Verrel Bramasta dan Ranty Maria dalam sinetron “Putri untuk Pangeran”. Sepanjang adegan, Arya Saloka selalu bersikap manis kepada lawan mainnya itu.

Momen yang terjadi di luar syuting "Ikatan Cinta" ini terjadi dalam sinetron “Putri untuk Pangeran” yang tayang di RCTI, 12 Oktober 2021 dengan perannya masing-masing sebagai Aldebaran dan Andin.

Peristiwa menarik ini mengundang banyak apresiasi dari penonton Ikatan Cinta dan juga “Putri untuk Pangeran” yang tak pernah menduga-duga Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai pasangan suami istri di sinetron “Ikatan Cinta” tiba-tiba hadir di sinetron “Putri untuk Pangeran”.

Tampak ada adegan gabungan antara sinetron Ikatan Cinta dan Putri untuk Pangeran yang membuat penonton takjub. Tak ada yang menduga dua pasangan ini akan bertemu dalam adegan yang sama.

Tak hanya datang berdua, karakter Aldebaran dan Andin juga membawa putri mereka, Reyna. Fara Shakila yang memerankan Reyna ikut diboyong ke adegan pernikahan itu.

Baca Juga: Putri Anne Dikatain Anjing, Balasan Istri Arya Saloka ke Haters Elegan Banget! Skakmat Niye...

Ide fantastis penggabungan dua sinetron disambut hangat oleh penonton. Bahkan, di Ikatan Cinta juga tampak adegan ketika Andin dan Aldebaran bersiap siap ke pernikahan Pangeran dan Putri.