Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Pasalnya, mereka kehadiran anggota keluarga baru yang baru saja terlahir.

Satu hal yang menarik dari putra kedua pasangan ini adalah nama yang diberikan padanya. Pasalnya, adik Kiano memiliki nama yang unik.

Padahal, saat laihr, Paula dan Baim belum memiliki nama untuk anak keduanya itu. Beberapa jam usai kelahirannya, tiba-tiba pasangan ini mengumumkan telah memberi nama Kenzo Eldrago Wong.

Pemberian nama tersebut ternyata dapat dibilang mendadak. Saat video call bareng Nagita, Paula mengungkapkan sudah ditagih untuk membuat akta kelahiran Kenzo. Tapi saat itu Kenzo belum punya nama yang pasti.

Sampai akhirnya Baim mengungkapkan ingin memberi nama anaknya dengan nama Senzo karena terinspirasi dari drama Korea pertama yang ia tonton yakni Vincenzo.

Saat Kenzo lahir, pria 40 tahun itu berpikir anaknya mirip bayi Korea. Ia pun kepikiran memberi nama Senzo yang terinspirasi dari drama Korea.

Baca Juga: Dibela Mati-matian oleh Nikita Mirzani, Tetangga Bongkar 'Kedok' Kakek Suhud: Gak Sesuai yang Diomongin Sama Kesehariannya

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.