Biasa dielu-elukan sebagai sosok Aldebaran, tetiba saja Arya Saloka dibanjiri beragam cibiran. Ini lantaran penampilannya saat menghadiri pernikahan sutradara sinetron Ikatan Cinta, beberapa waktu lalu.

Suami Putri Anne itu dengan percaya dirinya tampil simpel mengenakan sarung di acara pernikahan Doddy Janas. Seperti yang terlihat dalam cuplikan video yang diunggah akun @aryamandasaloka.

Arya Saloka terlihat memadukan outfitnya dengan kemeja hijau army dan flat cap berwarna abu-abu. Tak sendiri, terlihat pula Evan Sanders yang mengenakan outfit serupa.

Pemeran Nino terlihat mengenakan sarung perpaduan warna abu dan hitam. Ia juga terlihat memakai atasan kemeja putih serta topi berwarna senada.

Entah apa maksud Arya dan Evan mengenakan outfit demikian, yang pasti penampilan Arya khususnya menjadi sorotan para penggemar. Arya nampak ditegur hingga dicibir lantaran outfit yang dikenakannya saat kondangan.

Tak hanya menyorot penampilan Arya seperti tak keurus, ada pula yang menyentil Arya lantaran dinilai kurang menghargai empunya acara.

Baca Juga: Kelakuan Putri Anne Biang Keroknya? Sosok Ini Ungkap Ada Kekecewaan Arya Saloka Pada Sang Istri: Ini yang Buat Arya Dekat Sama Manda