Seksolog kondang, Dokter Boyke Dian Nugraha, membocorkan rahasia agar pasangan suami dan istri (pasutri) bisa mendapatkan anak laki-laki.

Menurutnya, memang ada cara khusus agar bisa mendapat momongan dengan jenis kelamin tertentu.

"Kalau ingin punya anak laki-laki, suami harus banyak makan daging. Sedangkan istrinya harus banyak makan sayur saat 3 bulan," jelas Dokter Boyke, dalam kanal YouTube Sonora FM, dikutip dari laman sindikasi GenPi.co, Rabu (13/10/2021).

Gak hanya itu, Dokter Boyke juga menyarankan agar pasangan suami istri melakukan berhubungan ranjang saat ovulasi hari ke-14 dihitung dari saat menstruasi pertama.

"Sebelum melakukan hubungan ranjang, Miss V wanita juga dicuci dengan 1 sendok teh baking soda dan 100 ml air putih supaya basah," ungkapnya.

Menurut Dokter Boyke ,hal tersebut bukanlah mitos. Sebab menurutnya, pemilihan jenis kelamin anak laki-laki menggunakan asam basa sudah ada penelitiannya.

"Selain itu suami harus banyak memakan daging, sedangkan si astri makan sayur, kemudian membasuh Miss V. Keberhasilannya menyentuh 70-75 persen, lho," tuturnya.

Baca Juga: Moms, Catat! Dokter Dina Sebut di Sini Titik Kenikmatan Pria, Bikin Nikmat Bangettt!

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.