Isu perselingkuhan berhembus kencang di tengah proses perceraian Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy. Tak main-main dengan ucapannya, Dhena mengaku sudah mengantongi bukti akan perselingkuhan yang dilakukan oleh Ijonk sapaanya itu.

Ijonk selama ini dituding sudah bermain api dengan lawan mainnya dalam sejumlah judul sinetron, Ririn Dwi Ariyanti. Bahkan kabarnya, Ijonk sudah menikah siri dan tinggal satu apartemen dengan istri Aldi Bragi itu.

Terus-menerus dituding berselingkuh dengan Ririn, Ijonk akhirnya buka-bukaan soal kedekatannya dengan Ririn. Disebut Ijonk, Ririn menjadi pihak yang selalu dicemburui oleh Dhena Devanka.

Ijonk menilai, kecemburuan Dhena cukup konyol didengar. Salah satunya, kala perlakuan manis Ririn kepada Ijonk yang terekam kamera dan beredar luas di sosial media.

Padahal, perlakuan manis tersebut tak lain adalah behind the scene dari adegan yang Ijonk dan Ririn perankan di salah satu judul sinetron. Hal tersebut diungkap Ijonk saat menjadi bintang tamu dalam program Hotman Paris Show, beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, Ijonk menceritakan salah satu kecemburuan tak berdasar yang kerap menjadi pemicu pertengkarannya dengan Dhena.

Baca Juga: Kelihatan Simple, Harga ikat Pinggang Mungil Ririn Dwi Ariyanti Bikin Melongo! Seharga Motor. . .