Setiap pasangan tentu ingin memiliki hubungan yang selalu harmonis dan bahagia. Berbagai cara juga dilakukan untuk saling membahagiakan pasangan.

Bagi pasangan suami istri, ternyata ada cara mudah untuk membahagiakan satu sama lain, lho. Selain melakukan hubungan intim yang bisa membuat suami istri semakin hangat, posisi tidur juga bisa membawa kebahagiaan.

Menurut para ahli, ada posisi tidur yang bisa membuat pasangan suami dan istri bahagia, yaitu spooning. Biasanya posisi tidur ini sering dilakukan oleh pasangan yang baru menikah.

Sama seperti namanya, posisi spooning ini membuat kamu atau pasangan tidur menyerupai sendok, yaitu memeluk pasangan dari belakang saat tidur.

Tidur bersama pasangan dengan posisi spooning disebut oleh para ahli dapat meningkatkan kemesraan dan menurunkan stres, lho. Wah, perlu kamu coba nih, Moms!

Beberapa dari kamu mungkin cemas karena pasangan tidur dengan memunggungi atau terlihat jauh dari tempat tidur. Cobalah untuk bertanya kepada pasangan posisi apa yang nyaman untuk kalian berdua supaya bisa tidur lebih nyenyak.

Baca Juga: Oh.. Ternyata Begini Cara Suami Mencari Selingkuhan, Moms Wajib Tahu Nih!

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.