Prahara rumah tangga Kiwil kembali jadi perbincangan. Hal ini lantaran rumah tangganya dengan sang istri baru, Venti Figianti disebut-sebut tengah bermasalah.

Kabarnya hal ini dipicu oleh emosi Venti yang kesal melihat Kiwil kerap menginap di rumah sang mantan istri pertama, Rohimah. Rohimah sempat menegur Kiwil, namun ia dilarang oleh anak-anak mereka. Rohimah merasa khawatir jika nantinya Kiwil malah enggan perhatian lagi ke anak-anak.

Sementara itu ada hal lain yang membuat Rohimah terusik. Yaitu saat Venti tiba-tiba mengungkit soal rumahnya. Rohimah tak terima ketika Venti menyebut Kiwil memiliki hak atas rumah miliknya.

Masalah rumah itu ada hak Bang Kiwil, maksudnya?" kata Rohimah.

Rohimah menegaskan bahkan kakak iparnya tak pernah mengungkit soal rumah miliknya. Gara-gara hal itu ia emosi saat masalah keluarga Kiwil dan Venti justru melebar ke hal lain.

Baca Juga: Bongkar Alasan Tak Betah Punya Satu Istri, Kiwil Dihujat Habis-habisan Samakan Pasangan Hidup dengan Mobil

Masalah rumah jangankan dari Bang Kiwil, kakak-kakak ipar saya aja nggak pernah nyebut. Dia orang lain, bagi saya dia orang lain ya, kok bisa nyebut gitu maksudnya apa? Masalah surat cerai marah dong saya. Sudah ngerembet kemana-mana,” ujarnya.