Lama tak terlihat bersama, Luna Maya akhirnya kembali dipertemukan dengan mantan kekasihnya, Ariel Noah. Terlihat santai saat bertemu, namun sikap Luna saat dihadapkan dengan Ariel jadi sorotan.

Tak cuma berdua, saat itu Luna juga bertemu dengan Ahmad Dhani. Bukannya menyapa Ariel terlebih dahulu, Luna malah langsung cipika-cipiki ke Ahmad Dhani.

Kala itu, ketiganya hadir dalam satu acara di stasiun televisi swasta. Luna Maya lantas terlihat canggung saat melihat Ariel yang tengah berbincang dengan Ahmad Dhani.

Melihat sikap Luna yang tak biasa, Ahmad Dhani lantas menegurnya. "Lho cium aku dulu bukannya Ariel," ujar Ahmad Dhani dikutip dari YouTube Video Legend miliknya.

Mantan kekasih Reino Barack itu lantas menyanggah ucapan Ahmad Dhani. Ia berdalih sikap tersebut sebagai bentuk menghormati suami Mulan Jameela yang lebih berumur. "Ya kan yang tua dulu dong," balas Luna Maya.

Mendengar ucapan sang mantan, Ariel Noah lantas menanggapi ucapan Luna. Ia menganggap jika Luna menciumnya hal tersebut akan membuat berisiko.

Meski begitu, Ariel terlihat bercanda saat mengatakan hal itu ke Luna. Memang momen pertemuan antara Ariel dan Luna bisa dikatakan kebetulan yang sangat langka.

"Soalnya penuh resiko kalau aku," ujar Ariel Noah. "Bisa aja," sahut Luna Maya.

Baca Juga: Ariel NOAH Sudah Menikah Diam-diam dengan Dina Lorenza? Komentar Sebut 'Istri' Bikin Salah Fokus...