Konflik Ayu Ting Ting dan haters bernama Kartika Damayanti alias KD bergulir memanas hingga saat ini. Ingin membuat haters jera, Ayu Ting Ting tegas tak akan mencabut laporannya yang tengah diusut pihak kepolisian.

Kemarin, Ayu Ting Ting dan kedua orang tuanya baru saja memenuhi panggilan polisi. Ayu menenami sang ayah dan ibu yang diperiksa sebagai saksi kasus laporan pencemaran nama baik oleh akun Instagram @gundik_empang milik KD.

Usai memenuhi panggilan pihak kepolisian, Ayu Ting Ting berhasil mencuri perhatian lewat unggahan di akun Instagram miliknya. Tak biasa tampil buka-bukaan, Ayu justru mengunggah potret dirinya yang terlihat seksi.

Ayu Ting Ting nampak seksi dengan kain khas tradisional yang menyingkap di sebagian tubuhnya. Ia terlihat memadukan penampilannya itu, dengan dalam tank top hitam garis putih dan celana pendek berwarna hitam.

Potret tersebut memeperlihatkan keseksian ibunda Bilqis tersebut. Paha dan kaki mulusnya terekspos dengan jelas.

Bersamaan dengan foto seksi tersebut, Ayu nampak curhat soal kesabaran yang memiliki batasan. Selama ini Ayu selalu sabar dan tak akan ragu untuk bertindak bila perlakuan yang diterima sudah di luar batas kesabarannya.

Baca Juga: Iis Dahlia Umbar Tabiat Asli Ayu Ting Ting: Duit Banyak, tapi. . .