Dhena Devanka sampai saat ini masih bersikeras mengatakan jika sang suami, Jonathan Frizzy telah berselingkuh. Dhena bahkan mengaku telah menghubungi suami dari selingkuhan Ijonk itu.

"Ya intinya saya punya bukti, saya percaya dari pihak suaminya juga punya bukti sendiri. Ya pokoknya kita berdua sama-sama mengetahui bisa dibilang seperti itu," kata Dhena Devanka.

"Jadi baik saya juga pasangannya sama-sama mengetahui, dan benar-benar apa ya klarifikasi kalau hal itu benar. Menurut saya, saya cuma bisa bilang seperti itu sama-sama mengetahui," sambungnya.

Dhena mengaku kalau ia akhirnya memilih bercerai ketimbang harus menahan perasaannya. Ia mempersilakan Ijonk untuk bahagia dengan pilihannya sendiri.

"Jadi lebih baik saya menggugat cerai, saya sudah memberikan dia keleluasaan, kalau dia ingin kembali menjadi single, it's okay, kalau buat saya, dia bahagia dengan pilihannya dia, siapapun itu, it's okay, tapi pilihan saya juga untuk bisa bahagia bersama anak-anak saya," ungkap Dhena.

"Tapi kalau dia bahagia, I will do anything buat dia bahagia, daripada bersama saya tapi dia nggak bahagia. Saya nggak mau saya juga nggak mau memaksakan ya, itu nggak enak banget memaksakan seseorang untuk tetap bersama kita, untuk tetap mencintai kita itu nggak enak banget." ujarnya.

Sebelumnya, Ijonk sudah menyangkal kabar perselingkuhan ini. Bahkan Ijonk mengatakan kalau Dhena yang terlalu cemburu termasuk pada lawan mainnya, Ririn Dwi Ariyanti.

Baca Juga: Ups... Jonathan Frizzy Ngamuk Kepergok Mesra dengan Ririn Dwi Ariyanti

Sementara itu, sosok peramal juga sempat menerawang biang kerok pemicu petaka antara Ijonk dan Dhena. Bukan hanya sifat Dhena yang cemburuan, si peramal juga menyebut sikap Ijonk kurang dewasa dan tak menyelesaikan masalah.