Artis cantik Tamara Bleszynski harus hidup di dalam penderitaan yang dialaminya selama belasan tahun. Ini lantaran dirinya kena tipu dalam urusan bisnis hingga raib miliaran rupiah.

Tak kuat hidup di dalam penderitaan, Tamara mengadukan hal tersebut ke Balreskrim Polri. Sayangnya, laporan artis blasteran Indonesia-Polandia itu belum diterima oleh polisi hingga kini. 

Mantan istri Mike Lewis ini lalu mencurahkan isi hatinya dan mengaku hartanya telah habis lantaran kena tipu. Kendati begitu, sampai saat ini publik juga belum mengetahui bisnis apa yang dijalani oleh Tamara Bleszynski hingga mengalami kerugian besar.

Terlepas dari kasus penipuan yang tengah dialami olehnya, Tamara Bleszynski ini pernah masuk dalam jajaran artis dengan bayaran termahal. Artis 46 tahun ini juga memiliki bisnis di bidang kuliner yang didirikan di Bali.

Ingin tahu lebih lanjut? Simak sumber kekayaan Tamara Bleszynski yang telah dirangkum dari beberapa sumber berikut, seperti dikutip Suara.com.

Brand Ambassador

Tamara Bleszynski dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki paras menawan. Artis blasteran Polandia-Indonesia ini telah mengawali kariernya sebagai model. Pada saat kembali ke Indonesia, Tamara diajak oleh Jay Subijakto menjadi model lantaran fisiknya yang sangat pas menjadi model saat itu.

Baca Juga: Tak Hanya Menderita Belasan Tahun, Tamara Bleszynski Juga Merugi Belasan Miliar Rupiah Usai Kena Tipu!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.