Dhena Devanka masih terus bersuara terkait permasalahan rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy alias Ijonk. Ia membuka fakta baru bahwa pernah adu mulut hingga cekcok besar dengan suaminya itu karena Ririn Dwi Ariyanti.

Ungkapannya itu disampaikan dalam unggahan Instagram Story-nya beberapa waktu silam. Ia mengaku bahwa sang aktor kerap tak pulang ke rumah setelah mereka terlibat cekcok.

“Pergi dari rumah? Sering, semau dia saja. Kadang pergi 3 hari atau seminggu sepanjang 2019-2021. Begitu dia pulang, saya enggak boleh bahas apapun. Ya berlagak baik-baik saja di depan anak,” katanya yang dikutip HerStory (13/10/2021).

Dhena juga mengaku pernah cekcok hingga berujung KDRT pada Mei 2021 lalu. Pemicunya adalah saat media mulai mem-blow-up isu kedekatan Ijonk dengan Ririn Dwi Ariyanti.

“Makanya dia senewen dan ngamuk sama saya. Setelah itu, dia pergi meninggalkan rumah selama 14 hari,” tutur ibu tiga anak itu.

Akibatnya banyaknya masalah dalam rumah tangga mereka, Dhena meminta publik untuk berhenti memaksanya rujuk dengan Ijonk. Menurutnya, pernikahan mereka sudah enggak lagi kondusif.

Baca Juga: Dhena dan Ijonk Udah Damai, Eh Paman Benny Murka: Saya ini Orang Tua Pria yang Sudah Kau Kawini, Kalau Kau Menyinggung Saya…

“Aku tidak mau dipermainkan dan dibodohi terus menerus. Karena saya sudah tidak lagi dianggap sebagai istri. Tidak dihubungi pun tak diperhatikan,” kata Dhena Devanka.