Mendapat tuduhan macam-macam, Rohimah menyerang balik istri Kiwil, Venti Figianti. Dia meminta supaya perempuan tersebut sadar diri.

"Sedangkan Anda tidak mengoreksi pada diri Anda sendiri pada saat itu," kata Rohimah saat ditemui.

Rohimah mengingatkan bahwa dulunya Venti Figianti menjalin hubungan diam-diam dengan Kiwil. Padahal sang komedian kala itu masih berstatus sebagai suaminya.

Namun keduanya nekat menikah meskipun dirinya dan Kiwil belum resmi bercerai. "Pada saat Anda berpacaran dengan suami saya yang ibaratnya masih jadi suami saya. Itu bagaimana?" ucap Rochimah.

"Ditambah Anda menikah pada saat itu, posisi suami Anda itu masih suami orang. Secara Anda kan mendapatkan suami itu masih ada istrinya pada saat itu," sambungnya lagi.

Sindiran Rochimah ini disampaikan setelah Venti Figianti melayangkan protes usai Kiwil kedapatan menginap di rumahnya. Sebagai istri sah, Venti merasa tindakan Kiwil bermalam di rumah mantan istri bukan hal wajar. Atas alasan itu, dia menuntut agar diceraikan.

Baca Juga: Bongkar Alasan Tak Betah Punya Satu Istri, Kiwil Dihujat Habis-habisan Samakan Pasangan Hidup dengan Mobil

Padahal menurut Rochimah, dia sudah mengingatkan Kiwil buat tak menginap. Tapi selalu diabaikan oleh mantan suaminya itu. Kiwil selalu berdalih rindu dan mau menghabiskan waktu bareng anak-anak.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.