Aktris Nikita Mirzani meragukan keikhlasan Baim Wong dalam meminta maaf kepada Kakek Suhud yang sudah dimarahinya. Menurut Nikita, Baim melakukannya karena terpaksa.

"Gua totally 100 persen ragu (sama permintaan maafnya), karena gue kan tahu dia ya, netizen kan nggak tau. Setengah karyawan gue kan bekas karyawan dia," kata Nikita Mirzani di kawasan Petukangan Selatan, Rabu (13/10/2021).

Ibu tiga anak itu menyindir permintaan maaf Baim Wong karena terhimpit keadaan. Pasalnya, di awal Baim Wong tegas tak merasa bersalah atas hal yang sudah ia perbuat ke Kakek Suhud.

"Karena mungkin udah banyak hujatan juga kali dan dia kan bilang sebenernya 'saya nggak mau klarifikasi, tapi demi kebahagiaan keluarga saya'. Berarti kan dia tidak memikirkan kebahagiaan si kakek ini," ujarnya.

Baca Juga: Gegara Rachel Vennya, Nikita Mirzani Murka! Singgung Soal Mafia Covid: Kalau Sampai Gak Diproses…

Namun, Nikita Mirzani memaklumi hal tersebut. Namun, ia menyangsikan keikhlasan Baim Wong meminta maaf.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.