Tamara Bleszynski belakangan disorot setelah membuat laporan ke Bareskrim Polri dengan mengaku ditipu dalam urusan bisnis dan merugi hingga belasan miliar. Laporan artis blasteran Indonesia-Polandia itu belum diterima oleh polisi hingga kini. 

Mantan istri Mike Lewis ini lalu mencurahkan isi hatinya dan mengaku hartanya telah habis lantaran kena tipu. Kendati begitu, sampai saat ini publik juga belum mengetahui bisnis apa yang dijalani oleh Tamara Bleszynski hingga mengalami kerugian besar.

Terlepas dari kasus penipuan yang tengah dialami olehnya, Tamara Bleszynski ini pernah masuk dalam jajaran artis dengan bayaran termahal. Artis 46 tahun ini juga memiliki bisnis di bidang kuliner yang didirikan di Bali.

Ingin tahu lebih lanjut? Simak sumber kekayaan Tamara Bleszynski yang telah dirangkum dari beberapa sumber berikut.

1. Brand Ambassador

Tamara Bleszynski dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki paras menawan. Artis blasteran Polandia-Indonesia ini telah mengawali kariernya sebagai model. Pada saat kembali ke Indonesia, Tamara diajak oleh Jay Subijakto menjadi model lantaran fisiknya yang sangat pas menjadi model saat itu.

Tamara Bleszynski lalu mulai menekuni dunia modelling. Artis cantik ini juga pernah menjadi salah satu model iklan sabun berkelas internasional, Lux. Bahkan Tamara Bleszynski menjadi brand ambassador pada saat itu.

Saat ini Tamara Bleszynski terlihat tidak begitu menekuni dunia modelling seperti dulu. Kendati demikian, Tamara Bleszynski tampaknya masih mendapat beberapa proyek yang mengharuskannya untuk tampil sebagai model. Punya senyuman manis dan gigi yang rapi, Tamara Bleszynski saat ini menjadi brand ambassador ARC Dental Clinic di Bali.

2. Aktris

Selain menggeluti dunia modelling, Tamara Bleszynski juga terjun ke dunia seni peran. Ia debut pertama kali pada 1996 silam dalam sinetron Shangrilla. Kemampuan akting Tamara Bleszynski ini juga diakui sehingga ibu dua anak ini kerap mendapat tawaran untuk bermain di sejumlah judul film layar lebar.

Baca Juga: Blak-blakan, Ayu Ting Ting Beberkan Sosok yang Suka Kuras Duitnya!

Saat ini Tamara Bleszynski dikabarkan telah vakum dari dunia hiburan lantaran telah menetap di Pulau Bali. Kendati demikian, Tamara Bleszynski ini pernah tercatat sebagai salah satu artis dengan bayaran termahal berkat pamornya yang semakin meningkat dengan berbagai sinetron populer yang dibintanginya. Pada 2009 lalu, Tamara Bleszynski dikabarkan pernah mendapat bayaran mencapai 1 miliar saat mendapat peran sebagai wanita seksi di film Air Terjun Pengantin.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.