Kasus perceraian Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy masih terus jadi perbincangan. Kini keduanya sedang saling berargumen mempertahankan kebenaran versinya masing-masing.

Fakta demi fakta pun sudah mulai diungkap oleh pihak Dhena maupun Ijonk. Kini, keduanya tinggal menunggu proses hukum yang berlangsung. 

Dalam satu waktu, Dhena Devanka kedapatan berlinang air mata dipelukan sang ibunda. Melansir dari kanal YouTube Indosiar, sang ibunda memberikan pesan haru pada Dhena.

Mama doakan kamu bisa mendapatkan yang terbaik, yang terbaik, kamu dapat ganti,” ujar ibunda Dhena Devanka.

Terlihat dalam video, Dhena tak kuasa menahan tangis di pundak ibunya. Pada kesempatan tersebut, sang ibunda juga mengaku jika Dhena Devanka telah didzolimi.

Kamu akan dapat ganti yang lebih baik, kamu sudah didzolimi, dihina-hina sampai seluruh Indonesia seperti ini,” sambung ibunda Dhena.

Lebih lanjut, sang ibunda menguatkan sang anak yang kini sedang diterpa masalah besar. “Tunjukkan bahwa kamu adalah tetap jadi pribadi yang baik, pribadi yang tangguh ya, oke?" lanjut Dhena.

Seperti diketahui, kasus perceraian tersebut terjadi karena Ijonk diduga berselingkuh dengan Ririn Dwi Ariyanti. Bahkan diakui Dhena, Ijonk jarang pulang ke rumah lantaran berselingkuh. Namun tuduhan itu selalu ditepis oleh Ijonk.

Baca Juga: Curigai Suami Selingkuh, Dhena Devanka Rupanya Sudah Diwanti-wanti soal Kesetiaan Ijonk oleh Hotman Paris: Gak Ada Namanya Insaf!