Imbauan Nikita Mirzani untuk berhenti mengikuti YouTube Baim Wong sepertinya mulai berdampak. Dalam beberapa hari, subscriber Baim turun hingga 200 ribu.

Kini jumlah subscriber akun YouTube Baim Wong berada di angka 19,5 juta. Jumlah subscriber itu turun  sejak muncul video viral Baim menegur Kakek Suhud.

Website Social Blade yang biasa digunakan untuk melacak statistik dan analitik media sosial, tampak jelas channel YouTube Baim Paula mengalami penurunan sejak 11 Oktober 2021. Sebelumnya pada 8 Oktober 2021, YouTube suami Paula Verhoeven itu sempat naik sebanyak 100 ribu subscriber.

Sempat bertahan, dan mulai turun pada 11 Oktober 2021 sebanyak 100 ribu. Namun kembali menurun sebanyak 100.000 subscriber di 12 Oktober 2021. Sebelumnya video Baim Wong menegur kakek Suhud viral di media sosial.

Pasalnya dalam YouTube Baim menegur kakek tersebut karena mengikutinya dan meminta uang hingga ada statemen agar kakek Suhud jangan mengemis.

Nggak berhenti di situ, Baim kemudian justru membagi-bagikan uang pada ojek online yang sedang ada di sekitar rumahnya. Aksi ini membuat banyak orang mencari sang kakek. Salah satunya artis kontroversial Nikita Mirzani.

Selain ingin membantu sang kakek, ibu tiga anak itu menyarankan untuk melaporkan Baim ke pihak berwajib. Terakhir Nikita Mirzani mengajak orang-orang untuk berhenti mengikuti YouTube Baim Wong.

Baca Juga: Gegara Rachel Vennya, Nikita Mirzani Murka! Singgung Soal Mafia Covid: Kalau Sampai Gak Diproses…

"Mendingan pada unsubscribe aja deh channel YouTube nya ya, gue eneg," ucap Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang, Selasa (12/10).

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.