Al Ghazali mengaku siap membantu ayahnya, Ahmad Dhani dalam memberi uang santunan terhadap enam janda yang suaminya menjadi korban tabrakan maut Dul Jaelani, pada 2013 lalu. Apalagi belakangan ada kabar kalau Ahmad Dhani kesulitan membayar santunan tersebut, lantaran kondisi pandemi.

"Ya insya Allah aku pulang, ngobrol sama ayah gimana keadaannya, kalau bisa dibantu ya bantu," ujar Al Ghazali, ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/10).

Sebagai anak bungsu dari pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali merasa harus ikut andil dalam membantu keluarganya.

"Oh iya dong ini kan masalah keluarga, dan harus dihadapi bareng-bareng. Nggak cuma cobaan buat ayah doang, tapi cobaan buat kami semua," tutur Al Ghazali.

Tak hanya Al Ghazali, Dul Jaelani sebagai pelaku turut andil membiayai para korban. Sehingga sebagai kakak dia merasa wajib untuk meringankan beban keluarga.

"Tadi sih aku dikirimin, katanya Dul juga bantu. Jadi ya kami saling bantu lah," imbuh kekasih Alyssa Daguise ini.

Dul mengakui jarang berkumpul bersama. Namun di saat ada masalah seperti ini, keluarganya kompak untuk berkumpul. "Tergerak sendiri, kami komunikasi jarang, tapi kalau ada hal yang kayak gini baru cair lagi," ucap Dul.

Baca Juga: 8 Artis Keturunan Kerajaan, Maia Estianty Keturunan Raja Mana?

Seperti diketahui Ahmad Dhani hingga kini masih bertanggung jawab terhadap enam janda yang suaminya menjadi korban tabrakan maut Dul Jaelani. Selama delapan tahun terakhir ini, Ahmad Dhani tetap bertanggung-jawab menafkahi keluarga korban kecelakaan Dul.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.