Sidang gugatan Wenny Ariani terhadap Rezky Adhitya terkait pengakuan anak masih bergulir di Pengadilan Negeri Tangerang. Sidang hari ini, Rabu (13/10) beragendakan pembuktian dari pihak Rezky.

"Tadi pemberian buktinya yaitu terkait pemberian bukti, yaitu mereka juga mengajukan kredit. Waktu tergugat itu bergabung sama klien saya. Karena mereka lebih banyak berbicara soal pekerjaan, hubungan bisnis," kata kuasa hukum Wenny, ditemui di Pengadilan Negeri Tanggerang.

Ferry menduga lewat bukti itu, Rezky ingin mengelak sebagai ayah biologis anak dari kliennya. Sebab bukti-bukti yang diajukan terkait hubungan kerja Rezky dengan Wenny.

"Secara umum bukti yang mereka serahkan itu kan tak lain adalah untuk membantah apa yang kita gugat kan. Karena mungkin alibinya karena hubungan kerja," ujar Ferry.

Terkait bukti-bukti tersebut, Ferry menyerahkan sepenuhnya pada majelis hakim untuk menilainya. Wenny Ariani menggugat Rezky Adhitya secara perdata di Pengadilan Negeri Tangerang.

Baca Juga: Bukti Tambahan, Mantan Karyawan Sebut Wenny Ariani dan Rezky Aditya Punya Hubungan Spesial

Dalam gugatannya, dia menuntut agar Rezky mengakui anak yang dilahirkannya pada 8 tahun lalu sebagai darah dagingnya. Selain gugatan perdata, Wenny juga melaporkan suami Citra Kirana, ke Polres Metro Jakarta Selatan. Wenny melaporkan Rezky atas dugaan penelantaran anak berdasarakan pasal 76B, 77 Undang Undang No.35 tahun 2014.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.