Istri musisi Jerinx SID, Nora Alexandra, alami kejadian di luar nalar beberapa bulan terakhir. Dia mencium bau amis darah di rumahnya tanpa sebab.

Pengalaman itu diceritakan Nora di Instagram Storiesnya. Perempuan yang tinggal di Bali ini juga sekaligus bertanya pada netizen apakah pernah mengalami hal serupa.

"Kalian pernah nggak sih, selama berbulan-bulan itu ngecium bau darah, padahal hidung gue kagak mimisan," ungkap Nora Alexandra, Rabu (13/10)

Menurut Nora, bau amis tersebut begitu terasa di waktu-waktu tertentu saja. "Parahnya baunya menyengat banget itu pas mau tidur dan bangun tidur," ujarnya.

Satu hal lagi yang membuat Nora heran adalah cuma dia yang mencium bau tersebut. Padahal di rumah yang dia tempati ada beberapa orang. "Dan yang ngecium bau darah cuma hidung aku doang, aku cek nggak ada misisan padahal," katanya.

Pengalaman Nora yang dibagikan ini direspons netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengalami hal serupa.

"Pernah kak. Dulu waktu masih sekolah di Magelang, cuman kejadian semingguan sih. Aku cium darah, aku merasa ada tragedi pembunuhan," tulis seorang netizen membalas stories Nora.

Baca Juga: Nora Alexandra Prihatin dengan Kondisi Jerinx SID: Mau Makan Aja Takut

"Aku ngalamin itu selama tiga bulan, tiba-tiba aja ada baru darah, sampai dibilang aneh sama temen-temen. Sempet juga cari tahu di Internet dan tanya ke dokter katanya gejala phantosmia," balas yang lain.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.