Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati kembali masuk dalam daftar wanita paling berpengaruh di dunia 2021 atau Most Powerful Women International versi Majalah Fortune.

Dalam daftar tersebut, Nicke menempati posisi ke-17 sebagai Most Powerful Women International. Dikenal sebagai pemimpin salah satu BUMN terbesar di Indonesia, tak heran jika Nicke dikenal memiliki kekayaan fantastis.

Dilansir dari berbagai sumber, AKURAT.CO mengumpulkan sejumlah fakta harta kekayaan Nicke Widyawati yang totalnya mencapai Rp64 miliar.

Miliki 15 properti

Sebagai sosok wanita paling berpengaruh dunia, tak heran jika Nicke juga memiliki kekayaan fantastis. Dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) tahun 2020 lalu, diketahui bahwa harta kekayaan wanita kelahiran Tasikmalaya ini didominasi oleh harta properti. 

Secara keseluruhan, Nicke memiliki 15 bidang tanah dan bangunan. Puluhan properti yang tersebar di Jakarta dan Tasikmalaya tersebut memiliki total mencapai Rp32,8 miliar.

Baca Juga: Inspiratif! Nicke Widyawati, Dirut Pertamina Raih Penghargaan Indonesia Most Powerful Women 2021

Lihat Sumber Artikel di Akurat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.