Di tengah permasalahan hukum yang kini tengah menjerat dirinya, Medina Zein tetiba saja membongkar aib rumah tangganya. Bak sudah tak kuasa dipendam lama, Medina Zein menguak perlakuan kekerasan yang diterimanya dari sang suami, Lukman Azhari.

Padahal, selama ini Lukman dan Medina terlihat sebagai pasangan yang harmonis. Bahkan, Lukman terlihat setia mendampingi pebisnis muda itu kala tengah terjerat masalah hukum.

Sebelumnya, Medina sempat mengunggah potret wajahnya yang penuh dengan luka lebam. Dalam postingannya, ia menandai akun sang suami dan menyebutnya sebagai pengecut.

Baru-baru ini, Medina akhirnya buka suara soal KDRT yang diterimanya dari Lukman Azhari. Hal tersebut diungkap Medina dalam unggahan di Instagram Stories miliknya.

Di situ, perempuan berhijab ini mengunggah foto tangannya yang tampak luka dan berdarah. "Karena sabar ada batasnya," tulis Medina Zein, juga dikutip via laman sindikasi Suara.com, Kamis (14/10/2021).

Baca Juga: Gak Terima Curhatan Rumah Tangganya Disebut Pengalihan Isu, Medina Zein Beberkan Bukti KDRT Baru

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.