Influencer kenamaan Rachel Vennya belakangan tengah menjadi sorotan. Ini lantaran kabar yang menyebutnya kabur saat melakukan karantina kesehatan di Wisma atlet, setelah kepulangannya dari Amerika Serikat.

Sikap Rachel yang dinilai tak mematuhi aturan kontan saja memantik beragam cibiran yang datang. 

Kabar Rachel Vennya yang kabur dari karantina akhirnya dibenarkan oleh Kapendam (Kepala Penerangan Kodam) Jaya. Kaburnya Rachel Vennya bersama kekasihnya, Salim Nauderer disebut melibatkan oknum TNI berinisial FS.

"Pada saat pendalaman kasus, ditemukan adanya dugaan tindakan nonprosedural oleh oknum anggota Pengamanan Bandara Soetta (TNI) berinisial atas nama FS," kata Kapendam Jaya Kolonel Herwin BS dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com, Rabu (13/10/2021).

"FS telah mengatur agar selebgram Rachel Vennya dapat menghindari prosedur pelaksanaan karantina yang harus dilalui setelah melakukan perjalanan dari luar negeri," sambungnya.

Herwin menjelaskan, Kodam Jaya selaku Kogasgabpad Covid-19 menjelaskan pemeriksaan terkait hal tersebut berawal di bandara sampai di Wisma Atlet Pademangan. Setelah merunut kejadian kaburnya Rachel Vennya, ditemukan ada keterlibatan oknum TNI di bandara.

Baca Juga: Kasus Kabur Karantina Bikin Heboh, Sosok Ini Bongkar Nasib Rachel Vennya di Masa Depan: Kariernya Berhenti Sampai Sini!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.