Henny Rahman kepergok tak mengenakan busana syar'i seperti biasanya. Henny saat ini tengah berlibur ke Labuan Bajo bersama sang suami tercinta, Muhammad Alvin Faiz.

Salah satu akun gosip di Instagram membagikan potret tubuh bagian bawah yang diduga adalah Henny Rahman. Di mana, si admin menyindir Henny lantaran ibu satu anak itu memakai celana dan bukannya gamis.

Sindiran menohok ini dilayangkan si admin lantaran sebelumnya fans Henny mencibir gaya berbusana Larissa Chou. Ia membandingkan penampilan Henny yang menurutnya lebih tertutup dan stylish ketimbang Larissa.

"Larissa jilbabnya nggak selalu menutup dada, coba cek lagi deh. Henny pake gamis dan jilbab menutup dada setelah nikah sama Alvin, kalau dulu enggak berarti itu hasil didikan mantan suaminya," tutur fans Henny.

"Kan istri tergantung didikan suaminya." tutupnya.

Sontak pendukung Larissa Chou balik menegur fans Henny tersebut dengan menyertakan bukti valid. Yang mana Henny malah terciduk memakai celana dan bukannya gamis saat liburan. Meski celana yang digunakan Henny masih tergolong tidak ketat.

Baca Juga: Alvin Faiz Pamer Honeymoon Sama Istri Baru, Pakaian Henny Rahman Jadi Sorotan Netizen: Gagal Dong Didikan Suaminya…