Nikita Mirzani menanggapi masalah Baim Wong yang kehilangan ratusan ribu subscribers YouTube-nya dalam waktu singkat usai kontennya menegur Kakek Suhud sebagai pengemis viral.

Menurut Nikita, hal itu adalah hal yang harus diterima Baim karena perilakunya. Ia bahkan mengingatkan suami Paula Verhoeven itu agar tak hidup dalam topeng alias berpura-pura.

"Ya itu risiko dia lah. Makanya hidup jangan keseringan pakai topeng deh. Hidup yang asik-asik aja," kata Nikita dilansir dari berbagai sumber, Kamis (14/10/2021)

Gara-gara masalah ini juga, Baim Wong banyak menerima kecaman netizen. Nikita Mirzani sebenarnya merasa bahagia dengan apa yang dialami sang aktor.

"Gue sih turut happy dengan adanya kejadian ini. Semoga semua mata netizen, mata masyarakat Indonesia, bisa menerima kenyataan bahwa dia (Baim) seburuk itu," kata Nikita.

Meski Baim sudah menuliskan permintaan maaf secara terbuka kepada Kakek Suhud melalui Instagramnya, Nikita masih meragukan ketulusannya.

"Ya manusia kan emang gitu, kalo udah dalam keadaan terhimpit baru minta maaf. Walaupun enggak ikhlas," ucap mantan istri Dipo Latief itu.

"Kita kan enggak pernah tahu ikhlas apa enggak. Tapi karena masih rame ada di langit juga, harus mengucap maaf," sambungnya.

Sejak 11 Oktober 2021, channel YouTube Baim Paula mengalami penurunan dan kini tersisa 19,4 juta subscriber.

Baca Juga: Polisi Bakal Panggil Rachel Vennya, Nikita Mirzani Sumringah: Buna Berhak Diperiksa, Semoga Dipenjara Juga!

Padahal pada 8 Oktober 2021, channel Baim Paula baru mengalami penambahan subscriber sebanyak 100 ribu. Baim sempat mengantongi jumlah subscriber 19,7 juta, sebelum peristiwa memaki-maki kakek Suhud viral.