Sejak memutuskan menikah dengan Muzdalifah, Fadel Islami kerap mendapat cibiran dari warganet. Fadel dicibir dan dianggap mau menikah dengan Muzdalifah hanya karena ingin mengincar harta kekayaannya saja.

Seperti diketahui, Muzdalifah dikenal sebagai seorang pengusaha dan harta kekayaan yang dimilikinya disebut-sebut tak akan habis tujuh turunan.

Lantaran itu, tak ayal bila Fadel Islami kerap menjadi bahan pergunjingan. Terlebih lagi, usianya terpaut 15 tahun lebih muda dari Muzdalifah. Hal tersebut sempat membuat banyak pihak beranggapan, Fadel Islami hanya mencintai harta kekayaan Muzdalifah.

Mungkin belum banyak yang tahu, Fadel Islami sendiri bukan berasal dari keluarga sembarang. Mertua Muzdalifa itu pun disebut-sebut memiliki profesi dengan jabatan yang cukup mentereng.

Seperti disebut dalam berbagai sumber, Fadel Islami merupakan anak ketiga dari pasangan Prof Dr Rakhmat dengan A Hendrawati Barung. Hal tersebut diketahui berdasarkan undangan pernikahan Fadel dan Muzdalifah, yang sempat beredar.

Baca Juga: Dikira Cuma Numpang Hidup Enak, Fadel Islami Blak-blakan Bongkar Alasan Mau Dinikahi Janda Kaya Raya Muzdalifah, Ternyata....