Rasanya ada yang kurang jika satu hari saja tanpa melihat keromantisan Amanda Manopo dan Arya Saloka. Sukses memerankan Andin dan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, fans sukses dibuat baper dengan kebersamaan mereka.

Seperti baru-baru ini, saat adegan keduanya akan beradegan pergi bersama ke acara pernikahan Putri (Ranty Maria) dan Pangeran (Verrel Bramasta). Aldebaran nampak sudah tak sabar menunggu Andin yang sedang berdandan.

Terlihat menunggu di ruang keluarga, tiba-tiba saja istri tercintanya keluar dengan anggun dan menawan. Arya langsung diam dan terlihat kaget dengan penampilan Amanda. Pemeran Andin tampil begitu beda dari biasanya, dengan balutan gaun pink, Amanda terlihat cerah merona.

Baca Juga: Blak-blakan! Amanda Manopo Ngaku Gak Suka Dikejar-kejar Pria, Si Andin: Gue Tipe yang Nembak Duluan, Gak Papa Lo Nolak!

Melihat tampilan visual Andin yang nampak cantik daripada biasanya, Aldebaran tak sadar sampai terpesona dan membuka mulutnya tanpa suara. Sikap mas Al yang diam kaku, benar-benar terperangah dengan kecantikan Andin.